Monday, July 14, 2008

Summer in Bandung

Sabtu dan Minggu (13-14/07/08) kemarin, gw berlibur ke Bandung dengan beberapa sahabat. Awalnya siy untuk menghadiri pernikahan salah satu sahabat kami di Bandung. Tapi demi eksistensi pergaulan, opsi "Bekasi-Bandung PP" terpaksa dicoret. Liburan kemarin merupakan liburan menginap di Bandung episode dua bersama para sahabat.

Eksplorasi kota Bandung kembali dilakukan. Dan seperti biasa di saat bersama mereka (di kota mana saja kami berada), ada 4 hal yang harus dilakukan saat hangout atau berlibur bersama, yaitu:
# Wisata kuliner (a polite way to say that we love to eat, eat, and eat :P hehehehe...)
# Ngupi di coffee shop (we are the coffee addict!)
# Karo-karo (we love to share our voices ;) ga kalah sama yang penyiar dunk...)
# Foto-foto (narsis adalah salah satu kosakata yang selalu ada dalam kamus kami... hihihihi...)

I love spending times with them! Karena bersama mereka, gw bisa melupakan sejenak kesedihan hati, beban pikiran, kegundahan, dan aura negatif lainnya...

Thank God I found them ;)

2 comments:

PiPiTa said...

Terakhir ke Bandung sebulan lalu. Bandung masih di Jawa Barat kan? hhe.
Agak males nih liburan ke Bandung keinget institut itu. hha.
happy holiday! ;)

-delia- said...

hahahaha...
Tamie langsung hilang ingatan tentang letak Bandung :P

gw jg males, Tam, klo mengingat ada mantan gw di situ.. mana letak tempat nginep gw tu deket banget sama rumah si mantan :D

tp kan tujuannya HOLIDAY.. buat HAVING FUN! jd urusan mengingat memori buruk, disingkirkan dulu lah.. hihihihi...