Tuesday, July 8, 2008

Puisi Malam

Kutitipkan rinduku pada malam yang pekat,
Pada angin yang berbisik lembut,
Pada bulan sabit yang tersenyum,
Dan pada bintang yang berkedip.

Kepada merekalah aku berbincang tentangmu.
Tentang rasa yang kupunya untukmu.
Karena mereka tidak akan menertawakan rasa yang ada untukmu.
Karena mereka tidak akan mempertanyakan kenapa hatiku mencarimu.

Mereka hanya tahu bahwa: Aku.. Jatuh... Cinta...
Denganmu.

Untuk kamu yang akhir-akhir ini mengisi ruang hatiku.
Untuk kamu yang akhir-akhir ini aku rindukan.

3 comments:

Anonymous said...

Hati tak memiliki logika,
hati hanya bisa merasakan kebenaran,
hati hanya bisa merasakan ketulusan
seperti yang dirasakan hatimu padaku.... ***gubraaaak***


yang selalu mengisi ruang hatimu

-delia- said...

Dapatkah kamu melihat hatiku yang tertuju padamu?
Dapatkah kamu merasakan hangatnya cinta untukmu di hatiku?
Aku.. Cinta.. Kamu..

-aku yang selalu merindumu-

jajang378 said...

malam yang sepi aku sendiri tapi aku terhidur oleh siaran tv OVJ