Tuesday, July 15, 2008

Untitled (3)

a song from Maliq & D'Essentials

Ketika..
Kurasakan sudah..
Ada ruang di hatiku yang kau sentuh.. Oh..
Dan ketika..
Kusadari sudah..
Tak selalu cinta indah yang ada.. Ooh.. Oh.. Ooh..

Mungkin memang ku yang harus mengerti..
Bila ku.. Bukan yang ingin kau miliki..
Salahkah ku bila.. Kau lah yang ada di hatiku..
Oh...

Adakah ku singgah di hatimu..?
Mungkinkah kau rindukan ada ku..?
Adakah ku sedikit di hatimu...?
Bilakah ku mengganggu harimu..?
Mungkinkah kau inginkan ada ku..?
Akankah ku sedikit di hatimu...?

Bila memang ku yang harus mengerti..
Mengapa cintamu tak dapat kumiliki..
Salahkah ku bila.. Kau yang ada di hatiku..
Kau yang ada.. Di hatiku...

Bila cinta kita takkan tercipta..
Ku hanya sekedar ingin tuk mengerti..
Adakah diriku.. Oh, singgah di hatimu.. Uh.. Uh..
Dan bilakah kau tahu.. Kaulah yang ada di hatiku..
Kau yang ada.. Di hatiku..
Adakah ku.. Di hatimu...??

Soundtrack hidup gw selama hampir sebulan belakangan ini.
Dia yang selalu gw rindu, ga pernah gw tau apakah juga merindukan gw.
Dia yang selalu mengisi ruang hati gw, ga pernah gw tau apakah juga mengisi ruang hatinya dengan gw.
Begitulah hidup. Begitulah cinta.
Takkan terjalin sebelum terungkap ;)

2 comments:

Rofie said...

hhmm...........romantis juga..bisa yah..hahaha

kaburrrrrrrrrrrrr

-delia- said...

di saat sedang jatuh cinta, orang yang tidak romantis sama sekali pun bisa berubah menjadi romantis ;)

romantis menurut caranya sendiri, tentunya.. hehehehehe..